Obat Tradisional Kanker Ovarium, Terbukti Ampuh Sembuhkan Kanker Ovarium / Kanker Indung Telur / Kanker Rahim / Kanker Serviks Secara Tradisional Tanpa Operasi

SEKILAS FAKTA MENGENAI KANKER OVARIUM

Kanker ovarium biasa terjadi pada wanita berusia menengah dan wanita yang telah lanjut usia. Kasus yang paling fatal terjadi pada wanita yang berumur di atas 55 tahun.  (hellosehat.com)

Pengobatan Tradisional Kanker Ovarium


Apakah anda mengidap penyakit kanker ovarium dan saat ini tengah mencari obat tradisional kanker ovarium yang alami dan juga aman tanpa harus operasi ??? Jika benar demikian, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan disini karena memang seluruh kandungan aktif yang ada di dalamnya bisa membantu mempercepat penyembuhan sakit kanker.

Sebagaimana yang disebutkan AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang  (bahan utama obat kanker ovarium QnC Jelly Gamat) berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC obat kanker ovarium ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal, obat ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan kanker secara tradisional / alami tanpa operasi. Obat kanker ovarium ini Di produksi dengan cara ekstraksi al hasil zat yang kurang bermanfaat akan di buang.
QnC Jelly Gamat obat tradisional kanker ovarium ini mampu bekerja dengan cara menekan pertumbuhan kanker / tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai pengobatan tradisional kanker ovarium dengan mengkonsumsi obat kanker ovarium QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai kanker ovarium berikut ini !!!

Sekilas Tentang Kanker Ovarium 


Obat tradisional kanker ovarium
Kanker ovarium adalah kondisi di mana tumor ganas tumbuh berkembang di dalan indung telur, di mana sel-sel telur juga hormon wanita (estrogen dan progesteron) dihasilkan. Kanker ovarium jika diketahui pada stadium awal dapat diobati secara efektif. Namun, sangat sulit untuk mendiagnosis penyakit ini pada stadium awal. Kanker ovarium biasa terjadi pada wanita berusia menengah dan wanita yang telah lanjut usia. Kasus yang paling fatal terjadi pada wanita yang berumur di atas 55 tahun. Penyakit ini dapat dikendalikan dengan mengurang faktor-faktor risiko. Silakan diskusikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.

Sedangkan menurut dr. Yan William (dokter lulusan fakultas kedokteran universitas Trisakti, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Kista ovarium umumnyadapat mengecil dan hilang dengan sendirinya tanpa tindakan apapun, ini disebut sebagai kista ovarium fungsional yang disebabkan oleh faktor hormonal dan proses pelepasan sel telur pada ovarium. Kista yang tidak mengecil sendiri dan cenderung bertambah besar merupakan kista yang berasal dari sel abnormal. Bila semakin membesar dapat menimbulkan gejala nyeri perut berulang dan semakin menghebat bila kista tersebut terpuntir sehingga menyebabkan gangguan pembuluh darah.

Jenis - Jenis Kanker Ovarium :
Kanker ovarium dapat dikategorikan dalam tiga jenis, yaitu tumor epitelial, tumor stromal, dan tumor sel germinal. Penentuan jenis kanker ini berdasarkan sel mana yang diserang kanker. Tumor epitelial adalah jenis kanker ovarium yang terjadi jika sel kanker menyerang jaringan yang membungkus ovarium. Sekitar 9 dari 10 kasus kanker ovarium merupakan jenis ini. Sementara tumor stromal muncul ketika sel kanker menyerang jaringan yang mengandung sel-sel penghasil hormon. Jenis kanker ini termasuk jarang dan diperkirakan hanya diderita 7 di antara 100 pengidap kanker ovarium. Jika sel kanker menyerang sel-sel penghasil telur, ini disebut tumor sel germinal. Jenis kanker ovarium ini lebih sering menyerang wanita muda.
Penyebab Umum Kanker Ovarium :
Sama seperti kanker pada umumnya, penyebab kanker ovarium juga belum diketahui secara pasti. Tetapi para pakar menduga terdapat beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko seorang wanita untuk terkena kanker ini. Faktor-faktor risiko tersebut meliputi :
  • Usia. Kanker ovarium cenderung terjadi pada wanita berusia 50 tahun ke atas
  • Faktor keturunan dan genetika. Risiko Anda untuk terkena kanker ovarium akan meningkat jika ada anggota keluarga kandung yang mengidap kanker ovarium atau kanker payudara. Begitu juga dengan pemilik gen BRCA1 dan BRCA2
  • Terapi penggantian hormon estrogen, terutama yang jangka panjang dan berdosis tinggi.
  • Mengidap endometriosis
  • Tidak pernah hamil
  • Mengalami siklus menstruasi sebelum usia 12 tahun dan menopause setelah usia 50 tahun.
  • Menjalani proses pengobatan kesuburan
  • Merokok
  • Menggunakan alat kontrasepsi IUD

Gejala Kanker Ovarium :
  • Mudah merasa kenyang ketika makan
  • Hilangnya berat badan
  • Tidak nyaman di bagian panggul
  • Perut mengalami kembung dan meregang
  • Adanya perubahan pada proses pencernaan, seperti konstipasi
  • Sering buang air kecil

Gejala Lainnya :
  • Perubahan pada menstruasi
  • Terjadi pendarahan di bagian vagina pada saat tidak sedang menstruasi
  • Mual, muntah, pencernaan sulit, perut kembung
  • Sakit punggung tanpa alasan yang jelas
MENGATASI PENYAKIT KANKER DENGAN MENGGUNAKAN KUNYIT PUTIH
(Faktakanker.com) : Kunyit memiliki kandungan curcumin yang dapat mencegah pertumbuhan sel tumor dan sel kanker. Selain kandungan curcumin, kunyit juga memiliki kandungan minyak atsiri yang secara bersama-sama memiliki manfaat sebagai antioksidan, antitumor, antikanker, antimikroba, antipikun, dan antiracun
Kunyit putih mempunyai nama latin Curcuma zedoaria mempunyai banyak khasiat penyembuhan penyakit, seperti keputihan, nyeri haid, kanker, tumor, penurun demam, peluruh keringat, batuk berdarah, keracunan makanan, pereda bau mulut, sakit gigi, gangguan pencernaan, dan masuj angin. Ada 3 jenis kandungan aktif di dalam kunyit putih yang diketahui dari hasil penelitian American Institute Cancer Report (New York Time) pada 1 Juni 1999 dan pakar Fakultas Farmasi ataupun PAU Bioteknologi serta PPOT UGM Yogyakarta, yakni RIP (Ribosome Inacting Protein), anti-oksidan, dan anti-curcumin.

Ketiga kandungan aktif pada kunyit putih dapat menyembuhkan kanker, tumor, maag, ambeien, peradangan, amandel, nyeri haid, jerawat, bisul, darah tinggi, serangan jantung, stroke, asam urat, dan penurun kolesterol. Penggunaan kunyit putih sebaiknya dikombinasikan dengan tanaman obat lain guna mengurangi efek samping yang ditimbulkan dari penggunaan satu jenis tanaman. Sebelum membuat air rebusan kunyit putih, minta resep dari pakar yang sudah lama menguasai bidang pengobatan herbal agar tidak timbul dampak yang tidak Anda inginkan hanya karena kecerobohan diri sendiri. (Dikutip dari berbagai sumber)

Kunyit putih memang sangat efektif dijadikan sebagai cara mengatasi penyakit kanker. Namun mungkin bagi sebagian orang pengidap kanker ovarium yang memiliki kesibukan padat, mengkonsumsi kunyit dan harus mengolahnya terlebih dahulu merupakan hal yang sangat rumit. Maka dari itu disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda. Karena selain praktis, Khasiat serta manfaat dari Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit kanker.

Pengobatan Tradisional Kanker Ovarium, Terbukti Ampuh Sembuhkan Kanker Ovarium / Kanker Indung Telur / Kanker Rahim / Kanker Serviks Secara Tradisional Tanpa Operasi

Obat tradisional kanker ovarium
Pengobatan Tradisional Kanker Ovarium ,- Bagi anda yang memilih pengobatan kanker ovarium secara tradisional dengan jalan meminum obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat tepat sekali. Ini dikarenakan obat QnC Jelly Gamat sudah terbukti dapat sembuhkan kanker ovarium secara alami tanpa harus operasi seperti diketahui kebanyakan wanita yang menderita penyakit ini takut dan enggan melakukan operasi.

Seperti disebutkan secara singkat diatas bahwa obat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun apakah kalian semua tau apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya kanker ovarium ini.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Perlu anda ketahui juga bahwa teripang / bahan utama obat kanker ovarium QnC Jelly Gamat ini merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Dari semua kandungan aktif yang ada, gamapeptide merupakan kandungan yang paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Berikut khasiat dari gamapeptide :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit di panggul penderita kanker ovarium serta mampu untuk mencegah inflamasi

Harus anda ketahui bahwa, Timun laut atau teripang asal Indonesia sangat diminati negara tetangga. Negara-negara seperti Singapura, Thailand, dan China berebut teripang dari Indonesia. “Permintaan itu menunjukkan bahwa masyarakat internasional sudah disadarkan untuk hidup sehat. Di luar negeri, teripang-teripang itu selain dikonsumsi secara langsung, juga dijadikan bahan utama untuk minuman kesehatan,” kata CEO LiveWell Global Bambang Muliana.

Berbagai penelitian tentang pencegahan kanker juga sangat diminati akhir-akhir ini. Salah satunya adalah manfaat di balik timun laut atau teripang. Menurutnya, konsumsi teripang di Indonesia cukup tinggi. Sebagai industri yang bergerak di bidang kesehatan, Bambang mengaku LWG juga memanfaatkan teripang sebagai bahan utama minuman kesehatan. “Kami pun menciptakan produk dengan memanfaatkan khasiat teripang ini. Yaitu Chlorophyll Gamat, yang mempunyai demand tinggi karena mempunyai manfaat mencegah kanker,” jelasnya.

Tidak hanya sampai disitu, Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan bahwa teripang / bahan utama obat kanker ovarium berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1.

Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

obat kanker ovarium
Penelitian dari Peter Collin, dari Coastside Bio Resources, merupakan sebuah laboratoium farmasi di Maine, Amerika Serikat. Mengatakan bahwa “Molekul pertahanan teripang, dalam labolaturium menemukan bahwa ekstrak mereka menghambat pertumbuhan sel kanker, kanker Ovarium juga termasuk kanker) dan menemukan senyawa anti-inflamasi yang menjanjikan dalam teripang.

Dan kulit teripang penuh glucosamine dan chondroitin kedua hal tersebut terkenal untuk mengobati arthritis (Peradangan Sendi)”

Lebih istimewanya lagi Gamat emas / teripang emas ini sudah populer di kalangan masyarakat yang berada di pesisir, karena mereka sudah menggunakan gamat ini sejak 500 tahun lebih, dan hal ini yang menjadikan banyak peneliti yang penasaran dengan herbal yang satu ini.

Dengan adanya pernyataan dari beberapa ahli mengenai khasiat luar biasa yang dimiliki teripang emas untuk pengobatan kanker, Jadi ekstrak teripang bisa menjadi harapan baru untuk penderita kanker sebagai obat kanker yang sangat potensial, alami dan aman tanpa efek samping selain itu juga bisa juga di gunakan untuk mencegah dan melawan sel kanker.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperak karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit kanker ovarium. 

PERLU DIKETAHUI :

Dalam proses pembuatan produk QnC Jelly Gamat ini dilakukan dengan metode tradisional namun berstandar yakni dengan teknik kukus dan dengan menggunakan panci besar berbahan khusus. Mengapa hal ini dilakukan ? Hal ini dilakukan Karena gamat emas ini sangat sensitif sekali, jangan terlalu overcook dan jangan bersentuhan dengan material tertentu karena bisa mengurangi khasiatnya dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

Teripang yang digunakan dalam QnC Jelly Gamat ini kondisinya masih segar tidak seperti produk jelly gamat yang lain yang menggunakan teripang yang sudah kering. Karena yang digunakanya adalah gamat emas segar jadi tidak perlu melalui tahap penyaringan berulang-ulang karena bisa mengurangi khasiat dan manfaat yang terkandung dalam gamat emas tersebut. Dan yang paling penting adalah kualitas gamat emas yang masih segar lebih unggul dibandingkan gamat kering. Alat-alat yang digunakan dalam proses pembuatan QNC Jelly Gamat ini semuanya sudah memenuhi standar produksi, kualitas segi kebersihan dan keamananya sudah terjamin.

Perlu anda semua ketahui juga bahwa obat kanker ovarium QnC Jelly Gamat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

INFORMASI LENGKAP QNC JELLY GAMAT

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGR ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan kanker ovarium dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat kanker ovarium ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti mudah merasa kenyang, hilangnya berat badan, nyeri panggul, perut kembung dan meregang akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan indung telur yang ditumbuhi tumor ganas / kanker ovarium.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan kanker ovarium yang ditandai dengan nyeri panggul, sakit pinggang, gangguan menstruasi dll, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :






Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk dapat berbeda-beda pada setiap individu sesuai dengan kondisi tubuh, stadium penyakit, serta keteraturan minum.
Hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai pengobatan tradisional kanker ovarium dengan mengkonsumsi obat tradisional kanker ovarium QnC Jelly Gamat. Selama kita mau mencoba, berusaha dan berdoa kesembuhan bisa datang dimana saja. Nah, bagi anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat dapat langsung memesan obat ini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format ngr seperti berikut ini :


Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat tradisional kanker ovarium yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Obat kanker ovarium

Harga QnC Jelly Gamat obat kanker ovarium di atas BELUM TERMASUK  ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur

No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat kanker ovarium ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat kanker ovarium online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit asma yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE NGR

Pengobatan Tradisional Kanker Ovarium

0 Response to "Obat Tradisional Kanker Ovarium, Terbukti Ampuh Sembuhkan Kanker Ovarium / Kanker Indung Telur / Kanker Rahim / Kanker Serviks Secara Tradisional Tanpa Operasi"

Posting Komentar