Obat Klep Jantung Bocor Herbal, Paling Ampuh Sembuhkan Klep Jantung Bocor Secara Herbal (Alami)

Obat Klep Jantung Bocor Herbal, Paling Ampuh Sembuhkan Klep Jantung Bocor Secara Herbal (Alami)

Obat Klep Jantung Bocor Herbal ,- Sudah lama mengidap penyakit klep jantung bocor ??? Ingin segera sembuh namun dengan cara yang alami dan juga aman ??? Jika iya, disini kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Jian Xin Capsule Green World.

Gbr. Obat Jian Xin Capsule
Jian Xin Capsule Green World ini adalah suplemen produk unggulan Green World (perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China) yang dibuat khusus untuk mengatasi segala macam masalah yang menyerang jantung & salah satunya masalah klep jantung bocor ini. Jian Xin Capsule mampu bekerja dengan membuat arteri koroner luas, melancarkan aliran darah serta mengurangi kurangnya asupan oksigen di organ jantung.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai khasiat yang dimiliki Jian Xin Capsule, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit klep jantung bocor, penyebab, dan gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Tentang Penyakit Klep Jantung Bocor
Obat klep jantung bocor herbal
Klep jantung bocor adalah adanya gangguan pada katup jantung pada serambi kanan dan serambi kiri penyakit ini biasanya di derita sejak di kandungan dan biasanya terdeteksi ketika anak berusia balita, penyakit ini menyebabkan gangguan klep jantung sehingga darah kotor dan dan darah bersih, akibatnya balita yang terkena penyakit ini kulitnya berwarna kekuning-kuningan, atau juga bisa muncul suatu ketika semasa hidup seseorang terkadang penyebab penyakitnya tidak diketahui jika klep bocor masih masih tahap ringan, maka anda hanya perlu mengubah kebiasaan pola hidup.

Klep jantung bocor terjadi karena suatu klep tidak menutup dengan rapat. Jika klep tidak tertutup rapat, maka ada bagian darah yang mengalir balik melalui klep. Ketika kebocoran ini menjadi parah, maka jantung harus bekerja keras untun mengatasi kebocoran klep ini dan lebih sedikit darah yang mengalir ke sisa tubuh lainnya. Tergantung dari klep mana yang terkena, maka kondisi ini disebut tricuspid regurgitation, pulmonary regurgitation, mitral regurgitation atau aortic regurgitation.

Penyakit klep jantung bocor ini dibagi menjadi 2, yaitu :

1. Valvular Stenosis
  • Valvular Stenosis ini terjadi karena terbukanya klep pada jantung terbuka lebih kecik dari pada posisi normal, dikarenakan klep ini menjadi kaku. Sehingga berakibat kerja jantung menjadi lebih berat untuk memompa darah, ini dapat berakibat menjadi gagal jantung
2. Valvular insufficiency
  • Valvular insufficiency, ini disebabkan oleh klep yang tidak dapat menutup dengan sempurna, sehingga darah dapat mengalir balik, apabila kebocoran menjadi parah maka kerja jantung menjadi lebih berat karena jantung harus bekerja keras mengatasi kebocoran akibat klep tersebut, akibatnya aliran darah menjadi lebih sedikit yang mengalir ke bagian tubuh.

Penyebab klep jantung bocor :

1. Faktor keturunan
  • Hal ini sangat berpengaruh pada banyak kasus yang terjadi akan penyebab jantung bocor, orang yang memiliki riwayat kondisi jantung yang cacat biasanya akan memberikan kondisi beresiko pada keturunannya.
2. Pola hidup
  • Kurangnya perhatian mengenai pola hidup sehat, seperti terlalu banyak konsumsi alkohol, rokok dan lingkungan yang buruk adalah salah satu penyebab penyakit jantung meskipun orang tersebut tidak memiliki riwayat penyakit jantung dari keluarganya.
3. Riwayat kesehatan
  • Pernah mengalami masalah jantung lainnya seperi jantung bengkak, jantung lemah, jantung koroner sehingga dapat mengakibatkan jantung tidak bekerja secara sempurna.
4. Kelainan bawaan lahir


Seseorang yang mengidap penyakit klep jantung bocor biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Sesak napas, Ketika penderita sedang aktif ( Melakukan pekerjaan sehari – hari ) Atau pada saat penderita sedang berbaring
  • Lesu atau pusing, Pusing juga terjadi pada beberapa kasus, Kehilangan kesadaran bisa merupakan suatu gejala
  • Perasaan tidak enak di dada, Penderita merasakan tekanan atau beban di dada pada waktu berjalan keluar di udara yang dingin
  • Palpitasi, Rasanya seperti denyut jantung yang cepat, denyut jantung tidak beraturan, Denyutan yang terlewat
  • Pembengkakan pergelangan, Kaki atau abdomen, Ini di sebut edema, Pembengkakan dapat terjadi di perut yang dapat menyebabkan anda merasa kembung
  • Penambahan berat badan yang cepat

Obat Klep Jantung Bocor Herbal, Paling Ampuh Sembuhkan Klep Jantung Bocor Secara Herbal (Alami) : Jian Xin Capsule Green World Solusinya

Obat Klep Jantung Bocor Herbal ,- Sudah dijelaskan tadi di awal bahwa Jian Xin Capsule ini adalah suplemen kesehatan yang dibuat khusus untuk mengatasi semua masalah kesehatan yang menyerang organ jantung termasuk klep jantung bocor ini. Maka tidak sedikit orang menggunakan Jian Xin Capsule sebagai solusi untuk menyembuhkan klep jantung bocor.

Jian Xin Capsule ini terbuat dari bahan alami seperti root of red-rooted salvia, radix notoginseng, ligusticum wallichii, dan ginseng, sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Semua bahan tersebut kemudian diolah secara modern menggunakan teknologi canggih oleh world (tianjin) nutrition & health food co. ltd – China. Selain itu Jian Xin Capsule yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan klep jantung bocor ini juga sudah mendapatkan ijin legalitas dari Badan Pengawas obat dan makanan dengan no registrasi BPOM RI TI No. 124 346 781

Adapun khasiat yang terkandung dalam tiap bahan : 

1. Root of red-rooted salvia
Obat klep jantung bocor herbal
  • Root of red-rooted salvia telah di gunakan sejak jaman dahulu sebagai salah satu tanaman obat yang sangat efektif untuk mengatasi berbagai jenis penyakit jantung. 
  • Saat mengkonsumsi Root of red-rooted salvia memberikan efek rileks yang dapat memperlebar dan memperlancar pembuluh darah, terutama pada organ jantung sehingga dapat mencegah pembentukan plak artherosklerosis pada dinding pembuluh darah, selain itu mampu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida darah, dimana selain baik untuk mengobati penyakit jantung, Root of red-rooted salvia dapat digunakan sebagai obat stroke.
2. Radix notoginseng
Obat klep jantung bocor herbal
Radix notoginseng mengandung senyawa yang disebut saponins, flavonoid dll yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas, sebagai salah satu cara untuk pengobatan jantung, karena pada dasarnya radikal bebas cukup berbahaya untuk kesehatan tubuh antara lain dapat menimbulkan endapan pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan sangat beresiko memicu penyakit jantung, maka dianjurkan untuk mengkonsumsi Radix notoginseng bagi penderita penyakit jantung.

3. Ligusticum wallichii ginseng
Obat klep jantung bocor herbal
  • Ligusticum wallichii ginseng digunakan untuk kebugaran tubuh dan menambah stamina, Tidak hanya itu, ada terdapat khasiat lain yang terdapat pada Ligusticum Wallichii Ginseng yakni dapat menyembuhkan penyakit jantung berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.

SEMUA BAHAN DIPADUKAN DAN TERCIPTALAH JIAN XIN CAPSULE YANG BERMANFAAT UNTUK :
  • Mengurangi kurangnya asupan oksigen
  • Mengurangi darah miokard
  • Mengurangi trombosis
  • Mencegah terjadinya trombosis
  • Mengurangi terjadinya darah kental dan plasma darah
  • Membuat arteri koroner luas
  • Melancarkan aliran darah
  • Mencegah daya ingat menurun karena sirkulasi otak yang tidak lancar dan protein darah yang tinggi
  • Mencegah dan mengatasi jantung koroner
  • Mencegah dan mengatasi angina
  • Mencegah dan mengatasi terjadinya kerusakan miokard

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Orang yang memiliki masalah darah dan jantung
  • Orang yang memiliki masalah jantung berdebar-debar
  • Orang yang menderita detak jantung tidak beraturan
  • Orang yang sering merasa pusing dan mudah lelah
  • Orang yang menderita penyakit darah tinggi
  • Orang yang menderita kolesterol tinggi

 

Informasi Produk Jian Xin Capsule

Jian Xin Capsule Green World
Komposisi : Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng dan Ligusticum wallichii ginseng
Harga 1 Botol Jian Xin Capsule isi 30 kapsul ini Rp. 368.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Aturan konsumsi : 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya
Legalitas : BPOM RI TI124346781

PERHATIAN : Harga 1 Botol Jian Xin Capsule isi 30 kapsul ini Rp. 368.000 ,- (Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. 

LEGALITAS JIAN XIN CAPSULE GREEN WORLD 

Obat klep jantung bocor herbal

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Jian Xin Capsule dalam mengatasi masalah kesehatan yang menyerang organ jantung, simaklah kisah nyata konsumen kami berikut ini :

Obat klep jantung bocor herbal
Nama : Bapak Sjafrul Aziz (64 tahun)
Alamat : Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat
Keluhan : Jantung berdebar kencang dan nafas tidak teratur

" Semenjak saya pensiun, saya mengisi aktifitas sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir ke beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya, karena saya sering merasa jantung berdebar kencang nafas tidak teratur. 4 tahun terakhir saya sudah tidak kuat berjalan jauh, dan naik tangga.

8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jian xin Capsule dan Super C0 Q10 Green World. Hasilnya sangat memuaskan. Saya lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tersebut untuk menjaga kesehatan jantung saya, Terima Kasih Green World. Terima Kasih Jian Xin Capsule "

Testimoni diatas membuktikan bahwa Jian Xin Capsule terbukti dapat mengatasi masalah kesehatan pada jantung. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format seperti dibawah ini : 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan :
NKC : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NKC Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Jian Xin Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Jian Xin Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Jian Xin Capsule Green World isi 30 kapsul ini Rp. 368.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NKC ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Jian Xin Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Jian Xin Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Jian Xin Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit klep jantung bocor yang selama ini di derita. Amin :)
 

0 Response to "Obat Klep Jantung Bocor Herbal, Paling Ampuh Sembuhkan Klep Jantung Bocor Secara Herbal (Alami)"

Posting Komentar